aplikasi-fitness-android-terbaik

Aplikasi Fitness Android Terbaik

Aplikasi Fitness Android Terbaik – Dengan makin umumnya pengguna smartphone, kemudahan kini jadi salah satu faktor utama dalam melakukan suatu hal. Salah satu dari hal ini adalah fitness yang kini makin banyak tersedia programnya dalam bentuk aplikasi.

Tapi mungkin kamu bertanya-tanya, aplikasi fitness mana yang terbaik dan cocok untuk keseharianmu? Tentunya kamu ingin aplikasi fitness yang kamu gunakan cocok dengan target, jadwal dan tipe olah raga yang kamu inginkan.

Bagi kamu para pengguna Android, kami telah mengumpulkan aplikasi fitness Android yang mencakup berbagai macam metode fitness yang cocok untuk kamu. Entah untuk kesehatanmu atau sekedar ingin terlihat langsing tanpa perlu menggunakan aplikasi edit foto, simak daftar aplikasi fitness Android terbaik berikut yang bisa kamu jadikan pertimbangan.

1. Nike Training Club

Nike Training Club

Sumber: Play Store

Aplikasi besutan salah satu produsen perlengkapan olah raga terbesar di dunia ini mengusung berbagai program fitness yang bisa kamu ikuti di rumah dengan peralatan yang kamu punya. Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini ditujukan agar kamu dapat fokus melatih target latihanmu.

Aplikasi fitness Android ini menawarkan fitur filter olah raga berdasarkan otot yang akan kamu latih, seperti perut dan inti, kaki dan belakang, lengan dan bahu dan lainnya. Kamu juga dapat memfilter olah raga berdasarkan fokus latihan yang kamu perlukan seperti ketahanan, kekuatan, mobilitas, yoga dan alat yang kamu punya.

Selain kedua filter di atas, filter olah raga yang disediakan aplikasi ini adalah filter berdasarkan intensitas, durasi dan tingkat kesusahan. Kamu bisa dapatkan aplikasi Nike Training Club di Play Store lewat link ini.

2. Home Workout

Home Workout

Sumber: Play Store

Bagi sebagian banyak orang, pergi ke gym atau membeli peralatan olah raga bisa jadi cukup susah atau ada halangan lainnya yang tidak memungkinkan untuk membeli salah satu atau kedua hal tersebut. Jika demikian, aplikasi fitness Android yang satu ini mungkin cocok untuk kamu karena program olah raga yang ditawarkan berkisar di olah raga beban badan (bodyweight workout).

Fitur yang ditawarkan aplikasi ini adalah program olah raga yang menarget berbagai otot di badanmu. Spesialnya, program olah raga yang disusun hanya membutuhkan gerakan badan tanpa perlu menggunakan alat olah raga apapun.

Dengan 3 tingkat kesulitan program olah raga beban badan, kamu dapat meningkatkan intensitas dan kesulitan olah ragamu secara bertahap dan teratur. Aplikasi ini juga memacumu untuk mengurangi berat badanmu dengan fitur pencatatan berat badanmu dan pengingat jadwal olah raga.

Untuk membantumu olah raga lebih optimal dan minim cidera, kamu dapat mengikuti langkah-langkah olah raga yang akan kamu lakukan dengan menyimak video yang ada serta animasi yang memberikan detail gerakan. Home Workout dapat kamu download di Play Store dengan link ini.

3. Centr

Centr

Sumber: Play Store

Centr adalah salah satu aplikasi fitness Android yang diprakarsai oleh bintang Hollywood terkemuka Chris Hemsworth. Tidak hanya menjual nama saja, aplikasi ini mengusung fitur yang membedakannya dengan aplikasi fitness sejenis di Play Store.

Dimulai dari fitness yang bisa kamu pilih berdasarkan jenis olah raganya seperti latihan kekuatan, tinju, yoga, pilates dan HIIT. Masing-masing jenis olah raga tersebut juga terdapat video yang dapat kamu ikuti gerakannya agar olah ragamu makin optimal.

Fitur yang membuat aplikasi ini berbeda dan mungkin sangat menarik bagimu adalah fitur program makan. Dengan fitur ini kamu bisa mendapatkan langsung resep masakan dengan nutrisi dan kalori yang terkontrol yang bisa kamu coba. Jika fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini menarik untukmu, kamu bisa download Centr di Play Store melalui link ini.

Check Also

Aplikasi Restorasi Foto Rusak di Android

Jangan biarkan foto lama yang rusak mengambil tempat di galerimu. Dengan aplikasi restorasi foto rusak …